Pengampunan Akan Mengubah Hidup Menjadi Lebih Sempurna


Pengampunan itu terjadi antara Anda dengan Tuhan. Ketika hati sedang kacau serta pikiran sudah tidak dapat berpikir dengan kesalahan-kesalahan yang terngiang. Hanya ada satu hal yang dapat dan harus dilakukan, yaitu meminta dan memohon ampunan kepada Tuhan. Setiap kesalahan yang Anda buat akan membuat sebuah perasaan bersalah. Ketika itu terjadi semua hal menjadi lebih kacau, dan yang harus dilakukan adalah menemui Tuhan. Walau kesalahan-kesalahan tersebut menghalangi Anda untuk menemui Tuhan, teruslah melawan dan temui Tuhan. Anda akan mendapatkan pengampunan dari Tuhan jika melakukan pengakuan dengan segenap hati dan melepaskan beban apapun selain penyesalan. 

Mintalah ampunan kepadaNya, dan berjanjilah bahwa Anda tidak akan mengulanginya lagi. Jangan pernah sungkan atau malu untuk meminta ampunan kepada Tuhan atas semua kesalahan-kesalahan. Pasrahkan hati dan semua hal untuk meluruhkan semua kesalahan yang pernah terjadi. Jangan pernah takut Tuhan tidak memberikan pengampunan, sebab Dia selalu memberikan ampunan kepada umatNya. Bahkan Dia sangat senang ketika umatNya berserah diri dan mengakui semua kesalahan-kesalahan tersebut. Ada sebuah rahasia yang akan Anda dapatkan ketika pengampunan dari Tuhan sudah sepenuhnya didapat. Anda akan mendapatkan rasa bahagia dan nyaman melakukan beberapa hal. 

Jika sebelumnya Anda merasakan beragam permasalahan tanpa adanya titik temu, namun setelah meminta ampunan kepadaNya maka semua kehidupan akan berubah. Jalan kehidupan semakin lebih lancar dan tenang, setelah itu membuat semua masalah menjadi lebih ringan. Jangan pernah meminta ampunan ketika Anda merasakan kesulitan saja, melainkan harus meminta ampunan setiap saat dan setiap hari. Sebab semua manusia selalu melakukan kesalahan, dan teruslah untuk meminta pengampunanNya. Kemudian bersiaplah untuk menemukan kehidupan yang lebih sempurna. Sebab Anda sudah mendapatkan pengampunan Tuhan, berarti Anda sudah siap untuk melalui kehidupan yang baru dan lebih memiliki tujuan hidup. Setelah itu, cobalah untuk mengikuti beragam kegiatan keagamaan yang dapat memantapkan hati untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan Anda juga dapat membuat sebuah pertemuan diskusi atau mengikuti sebuah kegiatan yang membahas mengenai keagamaan, misalnya seperti yang ada di GKDI. Dengan begitu, pribadi yang baru akan lebih yakin didapatkan oleh Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Artikel lainnya

Kurangi Gejala Penyakit Mata Retinopati dengan Hydrogin Atom

Manfaat air hidrogen untuk kesehatan ternyata bisa juga dimanfaatkan oleh mereka yang mengalami masalah pada matanya. Terutama pada mereka...